Friday, July 17, 2009

terbangun lagi

siang ini aku terbangun
setelah istigfar dan berdoa
aku menyadari
seseorang telah membangunkanku
tapi siapa dia...

tunggu,
dipojok sana kedua orangtuaku menatapku
lamat-lamat kudengar ucapan syukur
mereka mencium keningku dengan takzim
bergantian

aku hanya bisa mencium tangan mereka
dan bersimpuh memohon maaf
sekelebat pertanyaan melintas

mama, hari ini tanggal berapa ya?

http://rakjatdoni.multiply.com/journal/item/12/terbangun


Itulah tulisan saya Oktober tahun lalu. Masa dimana saya hanya bisa membayangkan kalau saya menikah. Ternyata, tak lama, jawaban dari Alloh muncul, dan dalam hitungan bulan, saya sudah menjadi seorang suami. Untuk pertanyaan terakhir yang kuajukan, harinya sabtu tanggal 16. Semoga ikatan kami mengokohkan kami di dunia, terlebih lagi setelahnya.

No comments:

Post a Comment